Sekilas Tentang Supriyadi

21:44


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.




Selamat datang di blog milikku yang keren Kumuh ini , 
       Sebagai pembukaan mari ane kenalkan sama si empunya blog ini yaitu gue , Nama gue Supriyadi , yahh ... nama yang cukup ndeso untuk jaman yang udah semaju ini , tapi gw tetap bersyukur dengan nama pemberian orang tua gw ini , Karena mengandung arti yang sangat indah. Dalam bahasa jawa "Su" artinya "Bagus" dan "Priyadi" Artinya juga "Bagus" , cukup menarik bukan artinya ? . Dan kebetulan nama gw sama dengan nama salah satu pahlawan kemerdekaan Indonesia , jadi tambah bangga lagi gw , So buat elu-elu yang suka ngeluh sama nama lu sekarang yang jelek atau ndeso atau apalah itu, Disyukuri aja , pasti ada arti yang indah di balik nama yang diberi ama ortu lu.



Gimana? Ganteng kan ?
Foto saat Studi tour ke AMIKOM , ganteng kan?
      Gw lahir pada 10 Desember 1996 di Klaten (yang gak tau klaten buka Google Maps, Buka Peta Dunia kalo perlu) , dilahirkan di keluarga yang sederhana tapi bahagia. Kurang lebih umur gw sekarang pas ngepos tulisan ini sekitar 18 tahun, Masih muda kan? ya benar masih muda, tapi tak semuda wajah gw. Bisa dibilang wajah gw boros alias muka tua, bahkan ada yang bilang kayak om-om , Jlebb ... sakitnya tuh disini (sambil nunjuk pantat).Dan satu lagi nilai plus dari muka gw , mau tahu apa? ya.. nilai plusnya adalah muka gw bertabur bintang, indah kan? bintang yang dimaksud adalah jerawat (Langsung banting Sempak). (Yang penasaran ama penampakan muka gw bisa langsung lihat foto di samping). Well gak pa pa, persetan dengan kata orang, walaupun jelek-jelek begini, ini juga ciptaan Tuhan yang harus disyukuri, lagian gak papa wajah jelek tapi hati seindah berlian , ciaelah kata-katanya sadis bro , sesadis lagunya Afgan .

       Lanjut ke riwayat pendidikan , Gw mengenyam pendidikan mulai dari umur gw sekitar 4-5 tahunan di TK Al-Anwar Jakarta, waw kok jauh banget dari Klaten ke Jakarta? ya karena dari kecil gw ikut Ibu kerja, Muka gw masih imut waktu itu , yah imutnya itu 11-12 ama boneka Annabelle. Selesai TK Gw melanjutkan ke SD Grogol Selatan 08 Pagi jakarta dari kelas satu sampai kelas empat , pas kelas lima lagi-lagi ikut Ibu pindah kerja, dan akhirnya aku berada disini , di kota tempat tinggal gw sekarang yaitu Temanggung, Setelah lulus dari SD Jampirejo 2 temanggung , pilihan SMP gw yaitu SMP N 1 Temanggung karena dekat dari rumah, lebih tepatnya ada di depan rumah, cuma terpisahkan oleh jalan raya doang , jalan rayanya pun kecil gak gede-gede amat. Di masa SMP ini gw mengalami yang namanya di Bullying , yah mungkin karena gw cupu jadinya sering di-Bully, Stop! gak usah bahas , kita skip aja bagian SMP , langsung ke jenjang selanjutnya yaitu SMK, kenapa SMK? karena gw  milih yang bisa langsung kerja (pikir gw pas masa itu).

       Gw memilih jurusan TKJ sebagai pilihan gw karena dari SMP gw dah maniak banget sama yang namanya Bokep komputer . Dan seiring berjalannya waktu , TKJ itu gak sesimpel yang gw kira , TKJ itu ternyata jurusan yang cukup rumit, karena kita dituntut untuk memahami yang namnya jaringan, wireless, routing,subnetting , dan hal-hal yang berbau jaringan lainnya. Alhamdulillah gw dan temen2 bisa mengikutinya  sampai selesai. Hmm.. Masa SMK yang gw jalani cukup berkesan. Saat masih kelas 10 gw merasa bahagia karena punya teman-teman yang asik,kocak,lucu,aneh, dan juga Homo, eh... yang terakhir lupakan aja. Tapi semua berubah ketika kelas 11 semester dua, ketika itu Negara Api menyerang CINTA menyerang. Curhat dikit ah :v , gini ceritanya : waktu itu gw punya beberapa sohib yang akrab banget karena persamaan hobi, yaitu sama-sama penggemar Anime alias kartun Jepang , Dan kebetulan ada yang cewek, dan itulah saat pertama kali dalam hidup gw merasakan apa itu yang dinamakan jatuh cinta, Singkat cerita , ternyata salah satu sohib gw dah nembak dia duluan dan apesnya lagi si cewek itu suka sama dia juga, Sudah jatuh tertimpa eek pula. Dan mulai saat itu gw galau tingkat galaksi Andromeda, jadi sering bolos sekolah,males pelajaran, gak jadi ikut lomba karena galau, yah semua karena galau, rasanya itu gak karuan pokoknya

     Tapi, seiring berjalannya waktu , gw merasa jijik sama hidup gw sendiri, gw pun mulai Move On dari galau berkat bantuan teman-teman dan para guru yang dekat dengan gw. Gw beruntung mempunyai teman-teman dan guru yang perhatian sama gw saat gw terjatuh sampai gw bangkit lagi. Dan aku putuskan untuk menjadi Makhluk Jomblo sementara waktu, inget ya jomblo bukan jones, Jomblo sama Jones itu beda2 tipis. Intinya buat kalian yang sering GALAU , Stop Galau kalian sekarang juga, Galau tidak akan merubah apapun, hanya membuat hidupmu semakin suram.

     Yapzz.. sekian dulu perkenalannya , Terima kasih sudah mau membaca cerita gw yang gaje ini , lanjut lain kali kalo ada waktu , bagi yang mau tanya-tanya seputar masalah IT, Anime, Android, atau yang lain bisa hubungi gw di :

- E-mail       :    - suprex29@gmail.com
- Facebook  :    Supriyadi
- Google+    :    Supriyadi
Sampai jumpa lagi di lain waktu 


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Artikel Terkait

First